Minggu, 20 Desember 2009

Tanda-Tanda Schumi Kembali ke F1 Terus Menguat

MARANELLO - Penggemar Michael "Schumi" Schumacher harus lebih rajin memperhatikan berita perkembangan Formula 1. Tanda-tanda dia akan kembali balapan terus menguat. Tinggal menunggu pengumuman kapan. Bahkan, peluangnya untuk comeback bersama Mercedes GP bisa dibilang "sangat, sangat, sangat mungkin."
Paling tidak, itulah yang diucapkan oleh Luca di Montezemolo, presiden Ferrari. Kepada media di acara Natal Ferrari di Fiorano, Italia, Kamis lalu (17/12), sang bos bilang baru saja bicara dengan Schumi sehari sebelumnya.
"Dia menelepon saya, bilang bahwa peluang (kembali bersama Mercedes) adalah sangat, sangat, sangat mungkin. Memang masih belum diputuskan 100 persen, tapi itulah yang dia sampaikan," ungkap Di Montezemolo.
Sebelum ini, memang sudah ada kabar bahwa Schumi sudah menemui kesepakatan dengan Mercedes. Tinggal menunggu tanda tangan kontrak. Kalau mengikuti omongan Di Montezemolo, maka tanda-tandanya memang semakin kuat.

#-----------Maaf....iklan bentar yach...-------------#



#-----------------Terima kasih---------------------#

Di Montezemolo juga menegaskan posisi Ferrari. Pihaknya tidak akan menghalangi niatan pria 40 tahun itu untuk bergabung di Mercedes. Tapi, dia bilang bahwa Schumi di Mercedes nanti adalah "Schumi baru." Bukan Schumi yang selama ini dia kenal.
"Michael Schumacher yang sebenarnya selalu bilang kepada saya bahwa dia akan mengakhiri karirnya bersama Ferrari," tandasnya.
Pihak lain yang yakin Schumi bakal balapan lagi adalah bos komersial F1, Bernie Ecclestone. Tentu saja dia senang dengan prospek ini. Sebab, kembalinya Schumi akan memberi dampak finansial besar kepada F1 secara keseluruhan. Bukan hanya untuk Mercedes.
"Saya akan sangat terkejut bila dia (Schumi, Red) tidak bergabung di (Mercedes). Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi tampaknya itu akan segera terwujud," kata pria 79 tahun itu via The Times Inggris.
Menurut Mercedes GP sendiri, pengumuman identitas pembalap kedua mereka (rekan Nico Rosberg) mungkin tidak bisa diumumkan sebelum Natal tahun ini. Mungkin, kita harus menunggu sampai awal Januari nanti. Tapi siap-siap saja, siapa tahu kembalinya Schumi menjadi kado Natal yang indah untuk F1 dan seluruh penggemarnya. (sumber jawa pos)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS