Rabu, 09 Desember 2009

Fiorentina Cetak Sejarah

LIVERPOOL - Kemenangan Fiorentina atas Liverpool 2-1 praktis membuncahkan kegembiraan tim, mulai dari pemain, pelatih, hingga jajaran direksi tim. Tak terkecuali, direktur La Viola, Diego Della Valle.
Della Valle mengungkapkan kegembiraannya, setelah melihat skuad asuhan Cesare Prandelli menaklukan The Reds di Anfield, dini hari tadi. Hasil laga penyisihan terakhir Grup E Liga Champions 2009/2010 pun mengukuhkan La Viola sebagai juara grup.
"Kami sangat bahagia. Setiap orang, para pendukung, pemain, dan seluruh penjuru kota pasti merasakan kebahagiaan juga," ujar Della Valle pada TMW, dikutip dari Goal, Kamis (10/12/2009).
"Kemenangan ini pasti akan menjadi bagian dari sejarah kami. Tetapi, kami harus tetap melihat ke depan karena perjalanan masih panjang," tambahnya.La Viola bertengger di peringkat satu Grup E dengan perolehan 15 poin. Dari enam pertandingan penyisihan, tercatat lima kali menang dan satu kali kalah. Didampingi Olympique Lyon, Adrian Mutu dkk. akan maju ke babak 16 besar. 
"Mari kita nikmati kebahagiaan malam ini. Tetapi mulai besok, kami harus fokus untuk Minggu nanti," tutup pria berkacamata, seraya mengingatkan tim akan menghadapi Chievo, dalam laga lanjutan Serie A. (sumber okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS