Rabu, 09 Desember 2009

Atep Telah Bangkit

BANDUNG  - Jika ditanya siapa punggawa Persib Bandung yang tengah bersinar, banyak orang akan menjawab Atep. Pemain dengan nama tersingkat ini memang tengah menunjukkan grafik performa yang semakin meningkat. Dalam setiap laga, Atep memang menjadi penggedor serangan ke lini depan.
Pemain asal Cianjur ini memang memberikan kontribusi besar bagi kejayaan Maung Bandung pada Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. Jika melihat pertandingan Persib, serangan biasanya memang dilakukan dari pojok kiri. Assist yang dilakukan Atep kerap mengancam gawang lawan. Bahkan, beberapa kali akhirnya membuahkan gol setelah diteruskan lini depan Maung Bandung.
Pelatih Persib Jaya Hartono mengakui performa Atep kini menjadi sorotan. Wajar saja jika serangan yang dibangun anak asuhannya lebih sering dilakukan dari sisi kiri yang notabene diisi oleh winger bertubuh mungil ini.

"Saya akui salah satu pemain yang konsisten bermain adalah Atep. Dia mampu tampil maksimal full time," ungkap Jaya.
Pelatih asal Medan ini menambahkan, selain sebagai gelandang, Atep juga mampu tampil sebagai striker bayangan. Bahkan, penampilan Atep yang menjadi striker bayangan bersama Budi Sudarsono mampu dibuktikan dengan terciptanya sebuah gol kemenangan pada saat Persib menjamu Persitara Jakarta Utara beberapa waktu lalu.
"Dia (Atep) termasuk pemain yang mau dan bisa ditempatkan dimana saja," ujarnya.
Atep sendiri mengaku pujian yang datang kepadanya menjadi motivasi untuk terus tampil konsisten. Dia bersyukur bisa menjadi bagian dari kemenangan Maung Bandung, terutama pada tiga laga kandang.
Dia mengaku tidak akan terlena dengan prestasi yang saat ini mendapat apresiasi dari banyak pihak. "Alhamdulillah kalau ada yang memuji penampilan saya. Itu semua memang demi kemenangan Persib," ungkapnya. (sumber okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS