Kamis, 31 Desember 2009

Peluang Mendapatkan Tambahan Uang Saku dari PTC

Apa Itu PTC ???

PTC adalah Singkatan dari "Paid To Click" atau dalam bahasa indonesianya adalah membayar untuk klik. Lho kok bisa ? Y iya lah.... anda tinggal mengklik link di website PTC dan anda akan dibayar. Tapi syaratnya anda harus jadi member dulu.

Koq gitu???

Jangan khawatir pendaftaranya Gratis kok dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Anda daftar langsung aktif dan bisa memulai mengklik iklan dan mengumpulkan pundi-pundi uang anda.

Nah, di bawah ini saya bagi info PTC baik di indonesia ataupun di luar Indonesia. Semuanya telah terbukti membayar. Dan saya telah membuktikannya sendiri.

Untuk melakukannya, anda cukup internetan pake warnet atau yang unlimited malah lebih bagus, browsing sambil ngeklik’in PTC. lumayan kan… anda bisa sambil makan, lihat tv,atau apa saja....

Buruan daftar. Dah banyak yang dibayar kok. Itung2 ngumpulin tambahan uang saku....

Anda pasti bertanya, Terus dibayarnya berapa per klik ?

Jangan pesimis dulu...setiap PTC memberikan pembayaran yang berbeda untuk setiap kliknya..ada yang Rp. 25 bahkan ada yang sampai Rp. 100.000 dalam sekali klik.... Lumayan kan ?

Emang kecil sich...tapi ada strategi jitu untuk mengakalinya....kamu ikutin aza program PTC yang lainnya.

Kalau menggunakan rumus matematika....koq pake rumus segala...jadi pusing nt....

Begini Hitung2annya...

Misalnya 1 klik mendapat Rp. 100 dan setiap hari rata-rata ada 10 iklan, maka Apabila anda hanya ikut 1 PTC anda akan hanya mendapatkan Rp. 1000/hari. Tapi apabila anda mengikuti lebih dari 1 PTC misalnya 50 PTC,anda akan mendapatkan tambahan uang saku sekitar :

10 iklan x Rp. 100 x 30 hari x 50 PTC  = 1,5 jt/bulan

Lumayan kan....Hanya cuma mengklik aja 1,5 jt/bln akan anda dapatkan. Apalagi anda mengikuti lebih dari 50 PTC. Karena di seluruh dunia terdapat Ratusan bahkan ribuan PTC yang akan membayar anda.
Anda tidak perlu terlalu serius sampai anda selalu duduk di depan komputer...anda Bisa sambil browsing and dengerin lagu atau apa saja yang anda inginkan...

#-----------Maaf....iklan bentar yach...-------------#



#-----------------Terima kasih---------------------#

Untuk dapat menjadi anggota PTC, anda harus memiliki nomor rekening untuk mentransfer penghasilan anda....Jangan khawatir...untuk PTC Indonesia anda hanya perlu memiliki rekening bank di Indonesia dan untuk PTC luar negeri, biasanya menggunakan rekening di internet seperti Paypal atau AlertPay.
Apabila anda tidak mempunyai rekening tersebut anda jangan khawatir...anda dapat mendaftar di AlertPay atau PayPal. Semua pendaftaran gratis... tanpa melakukan pembayaran sepeserpun...

Setelah anda memiliki rekening, barulah anda dapat mendaftar menjadi member dari PTC.

Dimana saya bisa mendaftar???

Berikut ini akan saya berikan penjelasan mengenai berbagai PTC baik di indonesia maupun di luar indonesia. Saya akan mengkategorikannya menjadi 3 kategori berdasarkan besar pembayarannya yaitu di bawah Rp. 1.000, Rp. 1.000 - Rp. 10.000, dan di atas Rp. 10.000.


Klik kategori tadi untuk melihat lebih lengkapnya....Semoga sukses......

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS