Selasa, 23 Februari 2010

Ronaldo Yakin Bisa Balas Lyon

Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yakin timnya bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan mengalahkan Olympique Lyonnais di leg kedua babak 16 besar, Rabu (10/3).

Keyakinan Ronaldo ini timbul setelah timya membantai Villareal 6-2, Minggu (21/2) di Bernabeu. "Yang paling penting dari petandingan ini adalah, kami menang dan fans menikmati permainan kami. Kami bahagia dengan hal ini," kata pemain Tim Nasional Portugal tersebut. Di leg pertama melawan Lyon, "El Real" bermain buruk dan kalah 0-1.

#-----------Maaf....iklan bentar yach...-------------#


#-----------------Terima kasih---------------------#

"Kami harus merespons (setelah kalah dari Lyon) dan kami berhasil. Kemenangan ini (dari Villarreal) memberi kami rasa percaya diri. Aku yakin kami mampu mengalahkan Lyon," tambahnya.

Menurut Ronaldo, Madrid perlu mengambil pelajaran berharga dari kekalahan melawan Lyon, karena setiap tim besar pasti melakukan hal tersebut.

"Kekalahan dari Lyon adalah masa lalu. Kami harus belajar dari kekalahan itu dan kami telah meresponsnya dengan baik. Kami tak perlu memikirkan apa yang terjadi di Perancis. Kami semua menang dan kalah bersama sebagai sebuah tim," lanjutnya. (kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS