Selasa, 23 Februari 2010

Ronaldo Pensiun Tahun Depan

Setelah 17 tahun berkiprah di blantika sepak bola, mantan Pemain Terbaik Dunia, Ronaldo, memastikan akan pensiun tahun depan. Pemain Brasil ini masih ingin tampil di Piala Dunia 2010.

Hal itu dikatakan Ronaldo usai menandatangani perpanjangan kontrak bersama Corinthians, Senin (22/2/2010). Kontrak itu akan berakhir pada 31 Desember 2011 dan saat itulah "The Phenomenon" akan undur dari sepak bola.

"Aku sudah memutuskan pandanganku, ini akan menjadi dua tahun terakhirku," kata striker asal Brasil itu.

#-----------Maaf....iklan bentar yach...-------------#


#-----------------Terima kasih---------------------#

Pemain yang sudah 15 tahun menjejalah sepak bola Eropa itu berharap ia dapat memberi gelar Copa Libertadores pertama untuk Corinthians. Ia juga masih ingin tampil di Piala Dunia untuk terakhir kalinya.

"Aku akan memberikan yang terbaik dan kuharap bisa mendapatkan kesenangan dan menang dengan titel penting," lanjutnya.

"Piala Dunia yang akan datang masih mungkin bagiku. Namun, untuk 2014, tidak mungkin, waktu berlalu untuk setiap orang," tambah pemain yang sudah mencetak 62 gol dalam 97 penampilan internasional.

Ronaldo menambahkan, usai pensiun, ia akan tetap bersentuhan dengan sepak bola. Pemain asal Brasil itu akan menjadi duta bagi Corinthians.

Ronaldo merupakan pemain pertama yang menyandang gelar Pemain Terbaik Dunia versi FIFA, yakni pada 1996, 1997, dan 2002. Gelar itu kemudian disamai oleh mantan rekan satu klubnya di Real Madrid, Zinedine Zidane, pada 1998, 2000, dan 2003. (kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS