Senin, 08 Februari 2010

Ribery Ragukan Kemampuan Bayern

Gelandang asal Perancis, Franck Ribery, meragukan kemampuan klubnya, Bayern Muenchen, untuk bersaing di tingkat Eropa. Sebab itu, dia selalu punya keinginan meninggalkan Bayern untuk bergabung dengan klub yang punya potensi besar menjuarai Liga Champions.

Pemain berumur 26 tahun ini terus dihubung-hubungkan dengan klub Spanyol dan Inggris. Musim depan, dia diperkirakan sudah meninggalkan Bayern. Namun, klub ingin memperpanjang kontraknya yang habis pada Juni 2011. Jika dia tak menandatangani perpanjangan, Bayern mengancam akan mengurungnya di bangku cadangan sampai kontraknya habis.

"Bayern masih klub besar. Bahkan, Bayern salah satu klub terbesar di dunia. Tapi, aku merasa klub ini tak sekuat klub besar lainnya seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, atau Chelsea. Mungkin, kami akan kesulitan jika berkompetisi dengan klub-klub ini," kata Ribery kepada radio RTL.

#-----------Maaf....iklan bentar yach...-------------#


#-----------------Terima kasih---------------------#

Ribery diharapkan akan segera mengumumkan sikapnya sebelum musim ini berakhir. Namun, dia belum juga menegaskan sikapnya tersebut.

"Aku ingin memenangkan banyak trofi dan menikmati hidupku. Aku bukan pemain 20 tahun lagi. Masa karierku sudah mendekati akhir," terangnya.

Maka, dia bisa tergoda untuk pindah ke klub lain. Meski Real Madrid paling getol mengejarnya, tapi dia kini ingin bergabung dengan Barcelona karena terinspirasi rekan senegaranya, Thierry Henry.

"Aku kenal baik dengan Henry. Aku tahu, dia akan senang jika aku bergabung dengan Barcelona. Tapi, aku juga tahu banyak orang akan suka jika aku bertahan di Bayern. Apakah aku akan tetap bersama Bayern atau pindah bukanlah keputusan yang mudah," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS