Senin, 08 Februari 2010

Laga Persebaya Vs Sriwijaya Bebas Bonek

Laga antara Persebaya dan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Rabu (10/2/2010), dipastikan bebas bonek. Panpel Persebaya meminta bonek tidak datang ke stadion dan menyiapkan seribu personel kepolisian untuk mengawal laga perdana putaran dua tersebut.

"Bonek tidak perlu datang ke stadion, kan disiarkan langsung juga di Antv pukul 15.30. Kelompok suporter silakan membuat acara nonton bareng kalau mau," kata Sekretaris Panpel Persebaya Syamsudin Warnangan, Senin (8/2/2010).

#-----------Maaf....iklan bentar yach...-------------#


#-----------------Terima kasih---------------------#

Laga digelar tanpa penonton berdasarkan sanksi yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin PSSI kepada Persebaya. Selain itu, Komdis melarang bonek untuk menonton laga tandang selama empat tahun. Namun, Persebaya masih mengajukan banding atas putusan ini masih yang bertolak ke Komisi Banding PSSI kemarin.

Dengan absennya penonton, acara penggalangan dana untuk membayar denda kepada PSSI bakal terhambat. Namun, Syamsudin berharap, pengedaran kotak amal tetap diterapkan. "Tapi karena tanpa penonton, kami minta kotak amal disebarkan di titik-titik tempat acara nonton bareng," lanjut Syamsudin. (sumber kompas.com)

1 komentar:

Bonek mengatakan...

Ga ada bonek, ya gak seru....hidup bonek....

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS