Selasa, 23 Februari 2010

Din dan Pemuka Agama Sambut Tim Sembilan

Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dan sejumlah pemuka agama menyambut kedatangan lima inisiator Pansus Hak Angket Pengusutan Kasus Bank Century DPR RI yang dikenal dengan Tim Sembilan di Kantor PP Muhammadiyah, Selasa (23/2/2010).

Muhammadiyah adalah tujuan kedua roadshow Tim Sembilan pada hari ini untuk memperoleh dukungan terhadap penuntasan Kasus Bank Century. "Kami meminta dukungan moril dari Muhammadiyah agar Pansus tetap konsisten dalam menuntaskan kasus Bank Century," ujar salah satu Anggota Tim Sembilan, Maruarar Sirait.

#-----------Maaf....iklan bentar yach...-------------#


#-----------------Terima kasih---------------------#

Dukungan itu, lanjut politisi PDI-P ini, diperlukan karena selama hampir tiga bulan Pansus bekerja, sudah cukup fakta dan bukti yang menunjukkan adanya pelanggaran dalam kebijakan dana talangan terhadap Bank Century dan ada kerugian negara yang diakibatkan oleh pelanggaran ini.

Selain Maruarar, anggota Tim Sembilan yang turut serta dalam kunjungan ini adalah Andi Rahmat dari PKS, Akbar Faisal dari Hanura, Chandra Wijaya dari PAN, dan Kurdi Moekri dari PPP.

Sementara itu, para pemuka agama yang hadir, antara lain Romo Edi dari Konferensi Waligereja Indonesia, Wayan Erata dari Parisada Hindu Dharma, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Amidhan. (kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS