Senin, 08 Februari 2010

Inter Masih Belum Aman

Inter Milan akan tetap waspada dengan perjalanan mereka di Liga Serie A Italia. Meski unggul jauh dari lawan-lawannya, "I Nerazzurri" masih merasakan adanya ancaman dari tim lain.

Sementara tim lain sudah main 23 kali, saat ini Inter baru memainkan 22 laga Serie A. Meski demikian, Javier Zanetti dkk unggul delapan poin dari pesaing terdekatnya, AS Roma.

Jika Inter terus bermain baik seperti diperlihatkan tahun ini, jalur juara sudah pasti milik mereka. Meski demikian, Inter masih belum merasa juara dan justru merasakan adanya ancaman dari musuh-musuh mereka.

#-----------Maaf....iklan bentar yach...-------------#


#-----------------Terima kasih---------------------#

"Musim belum berakhir. Jalan masih panjang dan jika Anda salah dalam satu atau dua laga beruntun, siapapun di belakang Anda akan menyusul," kata gelandang Thiago Motta kepada Sky Sport.

"Kami telah bekerja baik hingga kini. Kami bermain bagus dan jami harus mempertahankannya, hanya itulah cara kami dapat menjuarai liga," tambahnya.

Jika sebelumnya Inter selalu dikuntit oleh AC Milan maupun Juventus, kini "La Beneamata" mendapat ancaman serius dari Roma. Klub ibu kota itu menunjukkan grafik permainan membaik sejak ditangani pelatih Claudio Ranieri. (sumber kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS