Selasa, 23 Februari 2010

Paloh: Hasil Pansus Bisa Guncang Stabilitas Politik

Ketua Umum DPP Nasional Demokrat Surya Paloh menduga, hasil akhir Pansus Hak Angket Pengusutan Kasus Bank Century DPR RI akan menimbulkan guncangan terhadap stabilitas politik Indonesia. Apalagi, jika langsung mengarah pada nama mantan Gubernur Bank Indonesia Boediono yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden.

"Ini memberikan konsekuensi politik yang besar untuk stabilitas politik di negara kita. Bagaimana menyiasati ini, semua elite politik harus punya kesadaran. Saya kira pemerintah ini akan goncang kalau ada tuduhan kepada Wapres," tuturnya seusai menerima Tim Sembilan di kantor Nasional Demokrat, Selasa (23/2/2010).
Selain stabilitas pemerintahan, Surya menduga stabilitas sosial dan ekonomi juga bisa terguncang. Politisi Golkar ini mencontohkan terganggunya pasar modal dan ekonomi.

#-----------Maaf....iklan bentar yach...-------------#


#-----------------Terima kasih---------------------#

Meski begitu, menurutnya, semua elite politik harus memiliki kesadaran untuk menyiasatinya. Salah satunya, partai harus dapat memenuhi harapan masyarakat. "Kalau harapannya harus dibuka seterang-terangnya, lakukanlah itu," tandasnya. (kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS