Selasa, 23 Februari 2010

Persiwa Wamena Tantang Maladewa

Kesebelasan Persiwa Wamena punya target melatih mental para pemainnya untuk tampil di ajang kompetisi internasional. Hal itu akan ditunjukkan dengan berusaha mengalahkan VB Sports Maldives atau kesebelasan Maladewa pada penyisihan Grup G laga AFC Cup 2010, Rabu (24/2/2010) di Stadion Gajayana.

"Kami berusaha main sebaik mungkin karena laga ini merupakan laga internasional pertama kami. Rata-rata para pemain kami belum pernah tampil di ajang internasional. Ini satu pengalaman tersendiri bagi kami," kata Pelatih Persiwa Wamena Zaenal Abidin, Selasa (23/2/2010), dalam uji lapangan di Stadion Gajayana, Malang, sehari sebelum pertandingan.

#-----------Maaf....iklan bentar yach...-------------#


#-----------------Terima kasih---------------------#

Dengan laga tersebut, Zaenal berharap bisa melatih mental anak asuhnya. Untuk melawan kesebelasan Maladewa, Zaenal mengaku harus optimistis bisa mengatasi lawan satu grupnya di Grup G itu. Dalam Grup G, Persiwa akan bersaing dengan Muang Thong United Thailand, VB Sports Maldives, dan South China Hongkong.

"Meskipun mereka belum tahu kekuatan lawan, saya tetap optimistis dan akan tampil menyerang. Bagi kami yang terpenting bukan kekuatan lawan, melainkan bagaimana penampilan kami sendiri," ujar Zaenal.

Sementara itu, Pelatih Maladewa Bahtiyar Can Vanli mengaku tidak ingin menyerah begitu saja dalam laga ini. "Kami datang ke sini bukan sebagai turis, melainkan untuk menang dalam pertandingan ini," ujarnya.

Guna merealisasikan target tersebut, pelatih asal Turki ini mengatakan telah melatih anak asuhnya selama lebih kurang 6-8 minggu menjelang laga AFC Cup 2010 ini. (kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS