Selasa, 23 Februari 2010

Messi Bertekad Cetak Sejarah Liga Champions

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, bertekad membuat sejarah baru di Liga Champions yakni memenanginya dua kali berturut-turut.
Sejak format Piala Champions diubah menjadi Liga Champions pada 1992 memang belum pernah ada klub yang mampu jadi juara dua kali secara beruntun. Messi ingin membawa Barcelona mengubah tradisi itu.

Ia mengaku penasaran dan ingin mencobanya tahun ini. "Akan sangat menyenangkan menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Champions dua kali berturut-turut. Kita lihat saja apakah kami mampu melakukannya," kata Messi.

#-----------Maaf....iklan bentar yach...-------------#


#-----------------Terima kasih---------------------#

Messi optimistis bisa mengukir sejarah itu karena timnya memiliki pemain-pemain yang bagus. "Kami telah membuat sejarah dan kami tidak ingin berhenti di sini. Kami punya tim yang bagus dan kami harus memanfaatkannya. Semua pemain merasakan hal yang sama. Ini adalah waktu yang spesial bagi skuad dan staf pelatih."

"Jika kami tetap bekerja keras, selangkah demi selangkah, kami akan mendapatkan prestasi yang lebih banyak," tambahnya.

Barcelona sendiri saat ini masih berada di babak perdelapan final Liga Champions. Lionel Messi dkk akan tandang ke Vfb Stuttgart, Selasa (23/2/2010). (kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS