Rabu, 20 Januari 2010

Toni Bisa Terus di Roma

Presiden Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, yakin, status penyerang Luca Toni bisa menjadi pemain permanen di AS Roma.

Toni dipinjamkan Bayern ke Roma sampai akhir musim ini. Perselisihannya dengan pelatih Louis Van Gaal dan minimnya jam terbang menjadi salah satu penyebab Toni memilih hengkang ke Roma.

"Hubungan antara Toni dan Van Gaal tidak berjalan dengan baik. Sangat disayangkan ia kerap mengkritik Van Gaal melalui publik. Sangat sulit untuk mengubah hubungan mereka, dan solusi terbaik adalah meminjamkan Toni selama enam bulan," kata Rummenigge."Dia bertanya kepada kami apakah dia bisa pergi dan bergabung dengan Roma agar bisa terpilh masuk tim nasional. Itu merupakan pilihan yang bagus. Saya harap dia mampu meyakinkan Marcello Lippi dan mengantar Roma masuk kualifikasi Liga Champios musim depan."

#-----------Maaf....iklan bentar yach...-------------#



#-----------------Terima kasih---------------------#

Walaupun pemain baru di Roma, penampilan Toni langsung gemilang bersama klub tersebut. Ia mampu mencetak dua gol saat Roma mengalahkan Genoa 3-0 (17/2/2010).

"Aku tidak terkejut dengan penampilan Toni bersama Roma. Luca adalah pemain dengan kualitas yang baik, dan sangat normal ia sudah mulai mencetak gol lagi. Karena dia sangat termotivasi ketika meninggalkan Bayern."

Karena penampilannya tersebut, Roma pun ingin mengubah status Toni sebagai pemain permanen di klub tersebut.

"Masa peminjaman Toni akan berakhir juni nanti, dan ia masih memiliki setahun kontrak dengan kami. Rasanya sangat cepat untuk mengatakan apa yang akan terjadi, tapi kami memiliki hubungan yang baik dengan Toni dan Roma. Kami akan mencoba mencari solusi terbaik," lanjut Rummenigge.  (sumber kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS