Rabu, 20 Januari 2010

Tabungan Hilang, Mabes Polri Kirim Tim ke Denpasar

Mabes Polri telah menerjunkan tim penyelidik dari Direktorat II Ekonomi Khusus ke Kepolisian Kota Besar Denpasar, Bali, untuk menangani hilangnya uang di tabungan sejumlah nasabah di empat bank di Bali. Tim akan menyelidiki penyebab hilangnya uang tersebut apakah karena pembobolan atau karena masalah lain.

"Pagi tadi sudah turunkan tim dari Mabes ke Poltabes Denpasar untuk back up dalam rangka pengusutan apa penyebab terjadinya apa karena kebobolan, apa karena kesalahan sistem atau ada kerja sama dengan orang dalam atau modus lain. Kita tunggu hasilnya," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Edward Aritonang, di Mabes Polri, Rabu (20/1/2010), ketika ditanya kasus hilangnya dana nasabah.

#-----------Maaf....iklan bentar yach...-------------#



#-----------------Terima kasih---------------------#

Edward mengatakan, pertemuan antara pihaknya dan pihak bank yang dijadwalkan hari ini batal dilakukan karena pihak bank masih melakukan pertemuan dengan tim pengawas dari Bank Indonesia. Ia menambahkan, mengenai penyebab hilangnya uang serta pertanggungjawaban bank kepada para nasabah akan dijelaskan oleh pihak bank.

"Tadi kita akan koordinasi untuk beri penjelasan bersama-sama langkah yang sudah dilakukan agar tidak menimbulkan keresahan. Tapi merekanya enggak datang, jadi saya jelaskan berdasarkan apa yang ada versi kepolisian," ucap dia. (sumber kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 @ Bojonegoro POS